Selasa, 04 Desember 2018

Unit Usaha UMM

RS UMM

Rumah sakit yang terletak tidak jauh dari kampus 3 UMM ini juga dikelola oleh pihak UMM. Rumah sakit UMM ini memiliki gaya bangunan yang khas. Terdapat khas etnik tionghoa yang memiliki ciri khas tersendiri dari rumah sakit ini.
Bangunan yang sanat besar, bersihn, dan parkiran yang sangat luas, membuat pengunjung merasa nyaman. Rumah sakit ini terbuka untuk umum. Mulai dari penanganan gawat darurat, poliklinik umum, hingga polikliik spesialis pun ada. Tersedia layanan BPJS bagi warga kurang mampu. Terdapat layanan laboratorium untuk cek kesehatan dan ruang rawat inap bagi pasien yang membutuhkan rawat inap.
RS UMM juga dijadikan tempat magang atau coass para dokter muda yang merupakan lulusan fakultas kedokteran Universitas Muhammdiyah Malang dan ada beberapa yang dari luar kota tetapi cakupan Jawa Timur.
Rumah sakit ini dapat dijadikan pilihan bagi anda dan keluarga anda jika ingin berobat. Semoga dapat dijadikan referensi dalam berobat!


UMM INN & BOOKSTORE

Tak jauh dari wilayah sekitaran daerah kampus 3, terdapat sebuah penginapan atau hotel yang bernama UMM INN.  Hotel berarsitektur seperti bangunan zaman dulu ini, biasanya digunakan untuk tempat menginap bagi sanak dan saudara dari mahasiswa umm apabila ada acara penting, seperti wisuda, dan lain-lain.
UMM INN juga terbuka untuk umum dengan tarif sekitar 300 ribuan per malam. UMM inn merupakan salah satu penginapan atau hotel berbintang 3. UMM INN juga dikelola oleh pihak Universitas Muhammadiyah Malang.
Di samping sebelah kiri UMM INN, terdapat sebuah toko buku kecil yang merupakan toko buku yang dikelola oleh pihak Universitas Muhammadiyah Malang juga. Namanya adalah UMM bookstore. Seperti halnya toko buku, di UMM bookstore ini menual berbagai macam buku, mulai dari novel hingga buku penunjang kebutuhan belajar kuliah pun ada. Terdapat juga berbagai macam ATK.
Selain bookstore, UMM juga mempunyai percetakan sendiri. Percetakan UMM bernama UMM press. Banyak buku-buku dari dosen UMM yang diterbitkan melalui percetakan ini. dan kemudian buku tersebut dijadikan buku penunjang bagi mahasiswa UMM sendiri.



SENGKALING KULINER 

Berlokasi di Jalan Raya Sengkaling, Sengkaling, MUlyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur, Sengkaling Kuliner adalah salah satu food court atau suatu tempat yang menjual berbagai macam makanan yang terletak di depan tempat rekreasi air sengkaling. Tempat ini sangat cocok untuk sekedar melepas penat sehabis kuliah atau nongki-nongki atau kongkow-ongkow bareng temen-temen.
Sengkaling kuliner buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu sengkaling kuliner buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. Sebagai salah satu tempat kunjungan wisata yang murah, lengkap, dan menarik, kalian wajib singgah di tempat ini jika berada di Kota Malang tercinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar